Berita

Danrem 174/ATW Pamitan ke Satgas Pamtas RI-PNG

×

Danrem 174/ATW Pamitan ke Satgas Pamtas RI-PNG

Sebarkan artikel ini
Kunjungan sekaligus pamitan Brigjen TNI Bangun Nawoko di pos Satgas Pamtas perbatasan RI-PNG. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Jelang purna tugas di Merauke, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) 174/ATW Merauke Sektor Selatan Papua didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Renny Bangun Nawoko berpamitan ke Satgas Pamtas RI-PNG.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Salah satunya mendatangi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Kampung Sipias Distrik Elikobel Kabupaten Merauke, Kamis (27/1/2022).

Kedatangan Danrem 174/ATW disambut oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban beserta prajurit dengan jajar kehormatan.

Brigjen Bangun Nawoko menyampaikan bahwa dirinya akan pindah tugas menjadi Waasops Kasad Bidang Renops di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta.

“Indikator keberhasilan tugas Operasi yaitu tidak adanya pelanggaran, melaksanakan tugas sampai selesai dalam keadaan aman dan masyarakat Papua menangis saat kalian kembali ke satuan asal,” tegas Brigjen Bangun Nawoko dalam rilis.

Ia berharap segenap prajurit meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat di mana saja ditugaskan yakni selalu mencintai dan melindungi rakyat.