Danrem 152/Baabullah Pimpin Sertijab Dandim 1508/Tobelo

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1508/Tobelo bertempat di Aula Korem 152/Baabullah, Selasa (14/06/2022).

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letkol Inf I Putu Witharsana Eka beserta istri atas darma baktinya dalam memimpin Kodim 1508/Tobelo selama ini serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Pabandya-2/Kommas Paban IV/Komsos Ster TNI.

Sementara kepada pejabat Dandim yang baru, Letkol Inf David Sutrisno Sirait beserta istri selamat bertugas di Kodim 1508/Tobelo yang mempunyai wilayah tanggung jawab meliputi Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai, dimana wilayah ini memiliki kondisi sosial, ekonomi, suku bangsa, adat istiadat yang beragam, juga mempunyai tingkat kerawanan yang cukup tinggi.

“Hal tersebut harus menjadi perhatian Dandim 1508/Tobelo dalam menciptakan stabilitas daerah agar tetap kondusif,” ungkap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Korem 152/Baabullah, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Para Dandim, Dansat Kabalak Rem 152/Baabullah, Dan Pengurus Persit KCK koorcabrem 152.