Berita

CPNS Kota Ternate Bagi Takjil Gratis

×

CPNS Kota Ternate Bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Ternate Tahun 2022 turun ke jalan membagikan ta’jil gratis kepada para pengguna jalan. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Ternate Tahun 2022 turun ke jalan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan sebanyak 450 pcs yang difokuskan pada 3 titik yakni; kawasan Salero, kawasan Masjid Al Munnawar dan kawasan Kota Baru hingga Mangga Dua.

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pembagian ta’jil gratis tersebut diikuti juga oleh sejumlah staf dan pejabat di Kantor BKPSDMD Kota Ternate, Senin (18/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara buka bersama CPNSD Kota Ternate yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional pada BPSDM Provinsi Maluku Utara Anita S. Muhidin, Sekretaris BKPSDM Kota Ternate Johanna Lusje Lethulur, S.Pd, M.Si, para panitia Latsar CPNS Provinsi Maluku Utara dan Kota Ternate serta para Coach Pelatihan Dasar CPNS.

Sekretaris BKPSDMD Kota Ternate, Johanna Lusje Lethulur, S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi acara tebar ta’jil gratis, dan buka puasa bersama peserta Latsar CPNSD Kota Ternate, ditengah kesibukan aktualisasi dan habituasi yang sedang dilakukan para peserta.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, dan saya berharap kedepannya semoga kelak para CPNS Kota Ternate menjadi ASN yang Andalan,” harap dia.

Sementara itu, Widyaiswara sekaligus coach pelatihan dasar Drs. Sadek Arbi, M.Si mengatakan, kegiatan berbagi ta’jil dan berbuka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh peserta CPNS di Maluku Utara.

“Mengutip tema kegiatan buka bersama, yakni Bulan Suci Ramadhan sebagai momentum aktualisasi Nilai-Nilai Berakhlak demi Terwujudnya ASN Andalan semoga bisa terhabituasi secara berkelanjutan,” tandasnya.