Comodo Cup II 2022 Diharapkan Jadi Pemersatu Anak Muda NTT di Sorong Raya.

Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Sorong, Martinus Lende Mere Saat di wawancarai. Foto ist

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ketua Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Sorong, Martinus Lende Mere, mengapresiasi turnamen futsal yang digelar oleh panitia selama 20 hari di gedung GOR pancasila Sorong, Sabtu (9/7/2022)

Sebagai pimpinan ikatan keluarga, Martinus Lende Mere mengatakan bahwa Comodo Cup II dapat menyatukan anak-anak muda asal Nusa Tenggara Timur yang berada di kota Sorong dan sekitarnya.

“Saya berharap ini (Komodo Cup ) menjadi awal yang baik, yang menyatukan anak-anak muda asal NTT yang ada di Sorong raya ini,” Kata Martinus yang ditemui di GOR Pancasila Sorong.

Martinus menjelaskan anak-anak muda yang bertanding diharapakan tidak hanya sebatas dalam pertandingan saja, tetapi persahabatan ini akan dibawah sampai setelah berakhirnya turnamen ini

“Dengan berkumpulnya anak-anak muda ini tentunya saling mengenal sehingga jika bertemu dijalan akan saling menyapa Satu sama lain,” Ujar Martinus

Sebagai pucuk pimpinan ia berharap masyarakat Nusa Tenggara Timur yang ada di tanah rantau agar terus menjaga persatuan dan kesatuan, kesatuan yang dimaksudkan olehnya adalah jika salah satu dari keluarga NTT ada kesulitan maka diperlukan kebersamaan untuk saling membantu satu sama lain.

“Lewat momen ini, saya berharap seluruh masyarakat NTT yang ada di kota Sorong kita tetap menjadi satu di tanah rantau sehingga bila ada kesulitan saling membantu satu sama lain,” Tutup Martinus Lende Mere.

Ketua Panitia Penyelengara Comodo Cup II Tahun 2022, Avent Amat berharap dengan adanya momentum olahraga seperti ini, keluarga NTT diharapkan mempererat tali persaudaraan di tanah malamoi kota Sorong.

“Dengan adanya momen ini kita semua diharapkan mempererat tali persaudaraan di tanah malamoi ini,” tutur Avent.