Berita

Cegah Miras Masuk Maybrat, PJ Bupati Beri Reward Satpol PP

×

Cegah Miras Masuk Maybrat, PJ Bupati Beri Reward Satpol PP

Sebarkan artikel ini
PJ Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu berikan Reward kepada Satuan polisi pamong praja (Saatpol PP) dilingkungan Pemda Maybrat karena berhasil mengamankan sejumlah minuman keras (Miras) di pos batas kampung sehu Distrik Ayamaru barat

TEROPONHNEWS.COM, MAYBRAT – Pj Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu berikan Reward kepada Satuan polisi pamong praja (Saatpol PP) dilingkungan Pemda Maybrat karena berhasil mengamankan sejumlah minuman keras (Miras) di pos batas kampung sehu Distrik Ayamaru barat beberapa pekan lalu.

1519
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Disela-sela apel pagi Bupati PJ Maybrat Bernhard E Rondonuwu memberikan apresiasi kepada jajaran satpol PP yang berhasil mengamankan Minuman keras (Miras) Di pos batas Sehu.

“Saya dan seluruh jajaran Forkompinda mengucapkan banyak terima kasih kepada pak kasat Pol PP dan jajarannya sudah menunjukkan kinerja yang baik karena pada beberapa hari yang lalu mereka sudah berhasil menegakkan Perda terutama peraturan daerah miras,” Ujar Bernhard, Senin (19/9/2022).

Menurut Berdhard jika Miras masuk akan mempengaruhi yang namanya sikap mental dari masyarakat.

” Kami selalu berharap semua di jalan aman tidak banyak yang mabuk ke sana kemari, mabuk di jalan oleh karena itu atas nama seluruh mengucapkan banyak terima kasih kepada kasat Pol PP dan jajarannya”ungkap Bernhard Rondonuwu,