Berita

Cegah Lakalantas, Anggota Turjawali Satlantas Polres Raja Ampat bersama Warga Timbun Jalan Rusak

×

Cegah Lakalantas, Anggota Turjawali Satlantas Polres Raja Ampat bersama Warga Timbun Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini
Anggota Satlantas Polres Raja Ampat bersama warga Timbun Jalan Rusak di kawasan Mansapur Waisai. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di kota Waisai kabupaten Raja Ampat, membuat anggota Turjawali Satlantas Polres Raja Ampat gerak cepat bersama warga melakukan penimbunan ruas jalan yang rusak.

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan tersebut bertujuan menghindari terjadinya angka kecelakaan lalu lintas di kabupaten Raja Ampat, khususnya di kota Waisai.

Bersama warga yang tinggal di kawasan jalan Mansapur kelurahan Sapordanco distrik Waisai Kota, anggota Satlantas langsung bergerak meratakan jalan yang rusak dan berlubang itu.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Andy Prihastomo S.H,.S.IK,.M.H, melalui Kasat Lantas, Iptu.Ofel Tunay, mengatakan aksi sosial yang dilakukan anggotanya itu dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan guna mencegah terjadinya korban laka lantas di Waisai.

“Aksi sopontan yang dilakukan anggota Turjawali Satlantas itu, semata-mata bagian dari rasa kemanusiaan untuk menghindari terjadinya laka lantas di kota Waisai,” ujar Kasat Lantas, Ofel Tunay, Selasa (8/3/2022).