424 total views (dibaca)

Sorong,TN – Tim Satgas penanggulangan Covid – 19 kota Sorong melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak) di sejumlah hotel yang ada di kota Sorong, Sabtu (21/3), guna memantau fasilitas yang disediakan pihak hotel dalam mencegah penyebaran virus corona atau coblvid-19.

Selain melakukan Sidak di sejumlah hotel, tim satgas covid-19 juga melakukan Sidak di sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di kota Sorong.

“Hari ini kita melakukan pengawasan ke management hotel guna mengecek fasilitas yang disediakan pihak hotel dalam mengantisipasi penyebaran covid – 19. Seharusnya pihak managamen hotel juga lebih peduli, baik kepada karyawan maupun pengunjung hotel. Seperti mempersiapkan apa saja yang harus disiapkan untuk mencegah penyeberan Covid 19 ini,”ujar Wakil Tim Satgas penanggulangan Covid-19, Herlin Sasabone saat melakukan Sidak di salah satu hotel di Kota Sorong.

Menurutnya, hotel yang menjadi tempat persinggahan pengunjung baik domestik maupun mancanegara tidak menutup kemungkinan penyebaran virus Covid-19 itu akan terjadi. Oleh karena itu, Herlin mengimbau pihak managemen hotel untuk siaga seperti selalu menyediakan Handsanitizer, serta rutin melakukan penyemprotan desinfektan di loby dan kamar hotel.

” Kesehatan karyawan hotel dan pengunjung harus diutamakan, oleh karena itu saya mengimbau kepada pihak managemen hotel untuk selalu menyediakan Handsanitizer kalau perlu di bagian loby dan kamar hotel disemprotkan cairan desinfektan,”imbuhnya.

Herlin menambahkan, pihaknya melakukan Sidak di hotel-hotel secara bertahap dikarenakan banyaknya jumlah hotel yang ada di kota Sorong.

“Kita lakukan pengawasan ini secara bertahap, sebab jumlah hotel di Kota sorong juga cukup banyak. Kalau hari ini kita mulai dari arah kilo, besoknya kita akan lanjutkan di sekitar kampung kampung baru,”tandasnya.

Berita lain untuk anda

Posko Pengaduan C-19 DPW PKB, Terima Aduan Perwakilan Keluarga Pasien C-19 Yang Dikarantina Di Diklat

 441 total views (dibaca)  441 total views (dibaca) Sorong, TN- Sejumlah perwakilan keluarga dari pasien Covid-19 mengadu…

Lampu Penerangan Jalan Padam, Warga Gunung Nona Mengeluh

 458 total views (dibaca)  458 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Warga di sekitar kawasan Gunung Nona,…

Poltek Saint Paul Sorong Teken MoU dengan Lurah Kampung Baru dan Rufei, Utamakan Pendataan Penduduk

 464 total views (dibaca)  464 total views (dibaca) TEROPONGNEWS COM, SORONG- Politeknik Saint Paul Sorong melakukan penandatanganan…

Banyak Masalah Dibalik Proyek Pusat Konservasi Satwa Milik BKSDA Maluku

 445 total views (dibaca)  445 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Ternyata ada banyak masalah di balik…

TRC Penanggulangan C-19 Talaud Bahas Pelaksanaan New Normal

 432 total views (dibaca)  432 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TALAUD – Tim Reaksi Cepat (TRC) penanggulangan Covid-19…

Kyriad M Hotel Sorong Manjakan Tamu Dengan Promo Room dan F&B

 439 total views (dibaca)  439 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Mulai bulan September ini, Kyriad M…

Ada Dugaan ‘By Design’ Dibalik Kelangkaan Mitan di Maluku

 502 total views (dibaca)  502 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Maluku,…

Seorang Warga Melonguane Ditemukan Tewas Di Sungai

 437 total views (dibaca)  437 total views (dibaca) Talaud, TN – Warga Desa Awit, Kecamatan Beo Utara,…

Kenalkan Diri, Danrem 174/ATW Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

 402 total views (dibaca)  402 total views (dibaca) Merauke, TN – Kurang lebih satu minggu sampai di…

Siapkan Anggaran Miliaran Rupiah, Dinas PUPRPKP Kepsul Akan Segera Bangun Jembatan Baleha

 431 total views (dibaca)  431 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah…