Cartensz Malibela Tepati Janji Imannya kepada PKB Bethesda Sele be Solu

Wakil ketua IV DPR Papua Barat, Cartensz Malibela menyerahkan janji imannya kepada Persekutuan Kaum Bapak jemaat GKI Bethesda Sele be Solu. Foto ist

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Wakil ketua IV DPR Papua Barat, Cartensz Malibela menyerahkan janji imannya kepada Persekutuan Kaum Bapak jemaat GKI Bethesda Sele be Solu, berupa uang tunai sebesar Rp200 juta.

Janji iman tersebut, diserahkan usai ibadah Minggu subuh, yang diserahkan langsung kepada ketua PHMJ Beyhesda Pdt M.S Kemeray.

Dalam keterangannya Cartensz merasa syukur atas apa yang ia berikan guna menunjang pekerjaan Tuhan, terlebih di tengah-tengah Persekutuan Kaum Bapak jemaat Bethesda Sele be Solu.

“Saya merasa bersyukur karena bisa membantu pelayanan PKB j3maat Bethesda, untuk melakukan program wisata rohani. Tentunya saya mengajak kaum bapak jemaat Bethesda untuk ikut bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan,” ujar anggota DPR Papua Barat dari Fraksi Otsus ini.

Menurutnya, anggaran tersebut merupakan dana hibah dari pemerintah Provinsi Papua Barat tahun 2022 yang diperjuangkan oleh dirinya, sehingga PKB bethesda bisa malanjuykan program kerjanya. Ia berharap PKB Bethesda selalu aktif dalam ibadah dan menjadi imam yang betul betul takut akan Tuhan.

Ketua PHMJ Bethesda Pdt M.S Kemeray mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan Wakil ketua IV DPR Papua Barat, Cartens Malibela.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Cartensz Malibela yang sudah membantu PKB Bethesda Sele Be Solu, semoga berkat selalu melimpah salah pekerjaan dan keluarga,” terang Pdt Kemeray.