Berita

Bus Wisata Metro Kota Makassar Dilaunching

×

Bus Wisata Metro Kota Makassar Dilaunching

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melaunching secara resmi Bus Wisata Metro Kota Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Kamis (4/12/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melaunching secara resmi Bus Wisata Metro Kota Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Jumat (4/12/2020).

Nurdin Abdullah mengaku, sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Makassar yang terus berinovasi, menciptakan bus dari mobil sampah.

“Kita tentu sangat mengapresiasi langkah Pemkot Makassar yang menciptakan bus dari mobil sampah, serta menyiapkan tiga koridor. Saya kira ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat kota dengan baik melalui koridor yang ada,” ungkapnya.

4306
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ia menyebutkan, ide merubah mobil sampah menjadi bus pariwisata sangat brilan, karena biasanya, mobil rongsokan dimusnahkan.

“Ini berkah bagi masyarakat Kota Makassar. Ini ide sangat brilian. Biasanya mobil rongsokan dimusnahkan, tapi ini bisa dimanfaatkan kembali,” sebut Gubernur.

Gubernur menambahkan, inovasi ini merupakan bukti pemerintahan yang amanah dan betul-betul melayani masyarakat.

“Hari ini, kita membuktikan kita semua bisa menciptakan pemerintahan yang amanah, pemerintahan yang melayani dan betul-betul memiliki kepedulian yang tinggi,” pungkasnya.