Berita

Bupati Torut Salurkan Bantuan Pemprov Sulsel Untuk Korban Kebakaran

×

Bupati Torut Salurkan Bantuan Pemprov Sulsel Untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang salurkan bantuan Pemprov Sulsel bagi korban terdampak musibah kebakaran, di Kabupaten Toraja Utara. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memastikan pemenuhan bantuan untuk korban terdampak musibah kebakaran di Kabupaten Toraja Utara.

Diketahui, pada Jumat (5/8/2022), terjadi kebakaran di Dusun Paku, Desa Sangbua, Kecamatan Kesu’, Kabupaten Toraja Utara. Dalam kejadian itu, 1 unit rumah terbakar. Yang mengakibatkan 4 orang meninggal dunia.

Andi Sudirman pun langsung menginstruksikan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran melalui Dinas Sosial Sulsel.

“Bantuan buffer stok logistik Dinas Sosial Provinsi Sulsel telah disalurkan kepada korban kebakaran. Bantuan diserahkan langsung oleh bapak Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang,” ujar Andi Sudirman kepada wartawan, di Makassar, Senin (8/8/2022).

“Kami juga menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang menyebabkan adanya korban jiwa ini,” tandas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

4959
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.