Berita

Bupati Raja Ampat Jalani Vaksin Dosis Pertama

×

Bupati Raja Ampat Jalani Vaksin Dosis Pertama

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati,SE, jalani Vaksin dosis pertama. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) menjalani vaksin Sinovac dosis pertama. Vaksin dilakukan di kediamannya di Waisai oleh petugas Rumah Sakit Umum Raja Ampat, Rabu (17/6/2021).

Usai divaksin, bupati AFU meyakinkan masyarakat Raja Ampat bahwa vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah ini aman.

“Masyarakat khususnya di kabupaten Raja Ampat, tidak perlu takut untuk divaksin, vaksin yang disiapkan pemerintah ini aman,” ujar bupati Raja Ampat dua periode itu.

4165
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakan, saat ini pemerintah menyiapkan vaksin secara gratis kepada masyarakat. Ia pun berharap, masyarakat Raja Ampat dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk divaksin, supaya meningkatkan kekebalan tubuh guna mencegah terinfeksi ya Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kabupaten Raja Ampat telah berjalan dengan baik, oleh sebab itu sebagai kepala daerah, Abdul Faris Umlati, menyampaikan terimakasih atas kerja keras pihak-pihak terkait selama ini.

“Kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan dan RSUD Raja Ampat, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dalam melayani masyarakat. Juga kepada pihak-pihak terkait, terima kasih atas kerja sama dan keseriusannya dalam penanganan Covid-19, terutama pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang telah dilakukan dengan baik,” tandasnya.

Setelah menjalani vaksin Sinovac dosis pertama, bupati Raja Ampat, Faris Umlati, selanjutnya akan divaksin dosis kedua pada 14 hari kemudian. Ia berharap seluruh masyarakat Raja Ampat agar segera menjalani vaksin di Puskesmas terdekat atau di tempat-tempat yang sudah disediakan pemerintah.