Berita

Bupati Merauke Segera Umumkan Hasil Tes CPNS Formasi 2018

×

Bupati Merauke Segera Umumkan Hasil Tes CPNS Formasi 2018

Sebarkan artikel ini
Bupati Merauke, Frederikus Gebze. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Bupati Merauke, Frederikus Gebze mengatakan, dalam waktu dekat hasil tes CPNS formasi 2018 Kabupaten Merauke akan segera diumumkan.

Sebelumnya, sudah dilakukan rapat dengan semua tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pihak, terkait pengumuman hasil tes CPNS, agar nantinya bisa diterima dengan lapang dada.

Kuota yang diberikan adalah 80 persen untuk orang asli Papua, dan 20 persen untuk non Papua. Porsi ini sudah disepakati mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten.

4632
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tanggal 17 besok kita upayakan untuk diumumkan, tapi kita evaluasi dan lihat komposisinya dengan baik, supaya jangan menimbulkan kecemburuan,” ucap Freddy Gebze di Merauke, Sabtu (15/8).

Selaku kepala daerah, Bupati Merauke sangat mengharapkan masyarakat dapat menerima kebijakan, melalui kuota yang sudah diputuskan.

Terutama dalam masa politik, diharapkan, semua pihak lebih bijak dalam menyikapi segala sesuatu. Sehingga, tidak terpengaruh dengan berbagai hasutan yang menimbulkan polemik.

“Bahwa kebijakan Bupati Merauke adalah mengakomodir putra asli daerah dalam rangka untuk mensinergikan pembangunan di Kabupaten Merauke,” tandasnya.