Berita

Bupati Merauke Kukuhkan 32 Paskibraka, Maria Gracia Theophilea Mahuse Pembawa Bendera

×

Bupati Merauke Kukuhkan 32 Paskibraka, Maria Gracia Theophilea Mahuse Pembawa Bendera

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan anggota Paskibraka HUT RI ke-77 di Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Bupati Merauke Romanus Mbaraka, mengukuhkan 32 orang siswa-siswi yang terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara HUT RI Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Merauke, Selasa (16/8/2022).

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Atas nama Negara dan Pemerintah Kabupaten Merauke mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra, atas terpilihnya mewakili putra putri yang ada di Kabupaten Merauke untuk melaksanakan tugas yang penting dan bersejarah.

“Laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya penuh hormat dan kebanggaan,” pinta Bupati Merauke kepada seluruh anggota Paskibraka di Gedung Negara.

Diketahui bahwa petugas yang akan menjadi pembawa bendera pada upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Merauke adalah Maria Gracia Theophilea Mahuse anak dari pasangan Bapak Florentinus Mahuze dan Ibu Engelina Tatipikalawan (Almarhumah), lahir di Merauke pada tanggal 5 Oktober 2004 perwakilan dari SMA Negeri 2 Merauke.

Kegiatan pengukuhan anggota Paskibraka tersebut dihadiri pimpinan TNI dan Polri dan Forkopimda setempat.