Berita

Bupati Maybrat Buka Rekerda I DPD KNPI Maybrat, Pesannya Begini !

×

Bupati Maybrat Buka Rekerda I DPD KNPI Maybrat, Pesannya Begini !

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Bupati Maybrat Dr. Bernard Sagrim, MM, resmi membuka Rapat Kerja daerah (Rakerda) 1 DPD KNPI Kabupaten Maybrat masa Bakti 2020-2023 di aula Samu Bah, distrik Ayamaru, Rabu (2/6/2021) .

1516
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Raker I DPD KNPI Maybrat saat ini merupakan Raker pertama yang dilaksanakan di Maybrat.

Raker tersebut dilaksanakan bedasarkan jadwal organisasi DPD KNPI Maybrat sejak dilantik pada tahun 2020.

Bupati Maybrat, Bernard Sagrim mengatakan Raker saat ini merupakan kiprah untuk  mengevaluasi kerja yang sudah dilakukan bahkan belum dilakukan.

“Dalam raker ini kita tetap fokus karena kita dibatasi dengan situasi covid 19 sehingga kita melihat program prioritas saja yang diakomodir masuk ke program kerja dan akan dikerjakan oleh DPD KNPI kab Maybrat, karena lebih baik kita berbicara sedikit dan melakukan banyak,”ungkap Bernard Sagrim.

Menurutnya, pemuda Maybrat tetap mempertahankan pesan Ruben Rumbiak atau peristiwa Teovani karena pesan tersebut merupakan hukam lokal yang wajib dilakukan oleh orang Maybrat yaitu menjaga kesatuan, kerendahan hati, kasih dan kehormatan.