Bupati Jeneponto: Pemprov Sulsel Sangat Peduli Pada Warga

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengaku, jika Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini Gubernur Andi Sudirman Sulaiman terhadap masyarakat Jeneponto.

“Jalan ini sudah lama dinantikan masyarakat. Terima kasih setinggi-tingginya atas atensi dan perhatian bapak Gubernur kepada masyarakat Jeneponto,” ujar dia saat dihubungi dari Makassar, Rabu (26/10/2022).

Terlebih kehadiran langsung Gubernur Andi Sudirman di tengah masyarakat, bahkan berdialog bersama warga daerah Butta Turatea ini.

“Jalan yang menjadi keluhan masyarakat, kini sudah dikerjakan. Atas nama masyarakat Jeneponto, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur atas perbaikan jalan ini,” kata dia.

Tak hanya di bidang infrastruktur, kata bupati, Gubernur termuda di Indonesia ini memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi.

“Sekitar dua minggu lalu terjadi tanah longsor, ada 3 korban jiwa. Bantuan bapak Gubernur sudah bertubi-tubi, baik berupa tenaga (tim) maupun material (bantuan logistik). Hari ini diberikan lagi santunan kepada para ahli waris,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman juga menyerahkan bantuan santunan kemanusiaan kepada ahli waris korban musibah tanah longsor yang terjadi di Dusun Kompasa, Desa Loka, kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto pada 14 Oktober 2022 lalu.