Berita

Bupati Bernhard Rondonuwu Tinjau Lokasi Luapan Air di Susumuk

×

Bupati Bernhard Rondonuwu Tinjau Lokasi Luapan Air di Susumuk

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Pj Bupati kabupaten Maybrat, Berhard E.Rondonuwu bergerak cepat temui masyarakat di tempat tergenangnya Air yang meluap ke pasar rakyat di kampung Susumuk, distrik Aifat, Jumat, (02/09/2022).

Pj bupati saat dalam perjalanan menuju distrik Mare Selatan menyempatkan untuk melihat langsung dan yang terjadi adalah genangan air yang meluap ke pasar rakyat setinggi dada orang dewasa akibat curah hujan yang tinggi malam hari.

Genangan air yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi terjadi karena tidak ada pembuangan air yang disebabkan saluran yang tersumbat sampah plastik dan sampah lainnya, selain itu juga posisi pasar tersebut berada pada dataran rendah.

4914
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bernhard Rondonuwu berharap agar kedepannya agar sama-sama menjaga lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya

” kita harus memastikan kondisi saluran pembuangan air selalu bersih sehingga kalau ada hujan deras kita tidak terdampak banjir lagi,” kata Bernhard Ronfonuwu.