AdvertorialBerita

Bukti Kinerja Baik, Dukungan PMK2 Terus Mengalir

×

Bukti Kinerja Baik, Dukungan PMK2 Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Kampung Mapati, Distrik Taroy, Kabupaten Teluk Bintuni menjemput Paslon PMK2 saat berkunjung ke tempat tersebut, Jumat (23/10/2020)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI– Dukungan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2 Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop, S.H (PMK2) jilid II terus mengalir dari masyarakat akar rumput.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal ini bukan hanya sekedar isapan jempol tetapi fakta yang terjadi di lapangan, masyarakat akar rumput sendiri menyatakan sikap mendukung pasangan calon petahana ini saat melakukan peresmian dan kampanye posko pemenangan PMK2 seperti yang terjadi di beberapa Distrik serta Kampung.

Hal serupa juga dilakukan warga Kampung Mapati, Distrik Taroi, Kabupaten Teluk Bintuni mereka resmi menyatakan dukungan 100 persen suara bagi pasangan Ir Petrus Kasihiw,M.T dan Matret Kokop,S.H.

Tokoh masyarakat Kampung Mapati, Saban Nabi menegaskan bahwa dukungan 100 persen kepada PMK2 jilid II itu akan mereka buktikan pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Teluk Bintuni tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Jumlah DPT 88 pemilih itu warga kampung Mapati dengan sepenuh hati memberikan kepada pasangan Petrus Kasihiw – Matret Kokop 100 persen, tujuannya agar pembangunan daerah Sisar Matiti terus berlanjut.

“Jadi,kami nyatakan 100 persen dukung PMK2 dengan jumlah pemilih 88 orang, kemudian kami juga sudah bekerja keras sehingga ada penambahan suara menjadi 90 pemilih yang sudah siap memberikan suaranya kepada PMK2.”dukungan penuh tersebut disampaikan Saban Nabi langsung kepada Calon Bupati nomor urut 2 Petrus Kasihiw saat meresmikan posko pemenangan PMK2 di Kampung Mapati, sekaligus membuka selubung papan nama Kampung persiapan Mapati, Jumat(23/10/2020).

Menurut Saban, masyarakat punya harapan penuh kepada calon Bupatin dan Wakil Bupati ini untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni karena sudah terbukti program kerja dan visi-misi yang dilakukan pada pemerintahan PMK2 jilid I.

Sementara itu posko pemenangan PMK2 ini kata Saban dibangun secara swadaya oleh wagra Mapati dengan memanfaatkan bahan lokal, sehingga paslon PMK2 tidak perlu ragu karena ada beberpa tokoh yang solid mendukung termasuk calon Kepala Kampung Mapati.

“Untuk itu kami berdoa kepada Tuhan agar PMK2 terpilih kembali untuk melanjutkan Pembangunan di Tanah Sisar Matiti” harapnya.