BPJS Ketenagakerjaan Merauke Beri Penghargaan Tiga Perusahaan Terbaik

Penyerahan piagam penghargaan BPJS Ketenagakaerjaan kepada PT. BIA sebagai Best Aquisition. Diserahkan Asisten 3 Setda Kabupaten Merauke, Yakobus Duwiri. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – BPJS Ketenagakerjaan/BP Jamsostek Cabang Merauke memberikan penghargaan kepada tiga perusahaan besar yang dinilai sebagai perusahaan terbaik di Tahun 2021.

Ada tiga kategori yang dinilai, pertama diberikan kepada PT. Bio Inti Agrindo (BIA) sebagai Best Aquisition atau yang paling banyak mendaftarkan pekerjaan sebagai peserta BP Jamsostek. Kemudian kedua diberikan kepada PT. Donging Prabawa sebagai Best Sustainability dan ketiga kepada UD. Bintoro sebagai Best Quality.

“Ini baru perdana, tidak menutup kemungkinan tahun depan berbeda lagi,” ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Merauke, Alamsyah Ali, Selasa (07/12) di Swissbel Hotel Merauke.

Foto bersama usai penyerahan penghargaan kepada tiga perusahaan terbaik di Merauke. Foto-Getty/TN

Tujuan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang patuh dalam hal memenuhi kewajiban kepada karyawan atau pekerjaan untuk didaftarkan jadi peserta program BP Jamsostek dan keakuratan dalam kebutuhan data serta iuran yang rutin dibayar.

“Supaya mereka terus terpacu untuk mendaftarkan seluruh karyawan, patuh dalam sisi data dan patuh dalam pembayaran iuran,” tutur Alamsyah Ali.

Pemberian penghargaan langsung diterima perwakilan perusahan yang diselingi dalam sela-sela kegiatan Company Gathering dengan tema membangun kesadaran dan kepedulian bersama pekerja dihadiri puluhan perusahaan.