Berita

BPEC Australia akan MoU dengan Klasis Teminabuan dan Pemkab Sorsel

×

BPEC Australia akan MoU dengan Klasis Teminabuan dan Pemkab Sorsel

Sebarkan artikel ini
Tampak anak-anak di Teminabuan Sorsel yang mengikuti kursus bahas Inggris di BPEC Teminabuan. Foto-Its/TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Klasis GKI Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) terus berupaya menyiapkan generasi emas untuk menghadapi era globisasi, khususnya dalam bidang bahasa Inggris.

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan menjalin kerjasama dengan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris dari Australia, Black Peral English Course (BPEC).

Tutor BPEC Teminabuan, Spenyer Naa S.Pd mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyiapkan para peserta kursus karena pada 7 Desember 2022 akan ada kunjungan tamu sebanyak 6 orang yakni dari BPEC Australia.

4320
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tamu dari Australia ini datang ke Teminabuan Sorsel dalam rangka melakukan MoU dengan Klasis Teminabuan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sorsel,”ujar Spenyer, Kamis (17/11/2022). Ia berharap Pemkab Sorsel dan Klasis Teminabuan dapat memberikan dukungan terhadap pendidikan non formal seperti BPEC.

Mr David Brow sedang mengajarkan speaking bahasa Inggris kepada anak-anak di Teminabuan Sorsel.

Bahasa Inggris, lanjut Spenyer, merupakan bahasa internasional yang perlu dikuasai setiap orang, terkhusus anak-anak Sorsel. Untuk itu pihaknya melibatkan peserta kursus dari setiap gereja-gereja yang ada di Klasis Teminabuan Sorsel.

“Kami mengundang native speaker, Mr David Brown dari Australia untuk mengajar speaking kepada anak-anak, kita mau melatih anak-anak mendengarkan pembicara asli, supaya mereka terbiasa,”tutup Spenyer Naa.