BeritaPress Release

bp Serahkan 320 Hektar Kawasan Rehabilitas Mangrove

×

bp Serahkan 320 Hektar Kawasan Rehabilitas Mangrove

Sebarkan artikel ini

TEROPONNGEWS.COM, TELBIN – bp menyerahkan 320 hektar kawasan rehabilitasi mangrove di kawasan Hutan Lindung Teluk Bintuni di Kabupaten Kamundan dan Weriagar kepada pemerintah Indonesia.

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

bp akan merehabilitasi ±7.000 hektar area kritis di Papua Barat sebagai komitmen mengkompensasi area yang dilepaskan untuk pengembangan Tangguh LNG.

Proyek ini bekerja sama dengan petani lokal untuk mencari bibit, juga mempekerjakan tenaga kerja lokal di sekitar Teluk Bintuni.

Siti Nurbaya, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, mengapresiasi upaya bp dalam merehabilitasi mangrove di Teluk Bintuni karena mangrove di Bintuni merupakan salah satu mangrove dengan kualitas terbaik.

“Saya sangat bangga program reboisasi mangrove kami disebutkan secara khusus oleh Menteri LHK sebagai keberhasilan besar reboisasi mangrove di
daerah yang menantang. Terima kasih dan selamat kepada tim Environment, tim C&A, dan tim Tangguh.”
Hardi Hanafiah, vp Indonesia and managing counsel Asia Pacific