Berita

Bos Perseman Manokwari Pertanyakan Kapan kongres PSSI Papua Barat Digelar

×

Bos Perseman Manokwari Pertanyakan Kapan kongres PSSI Papua Barat Digelar

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Yan Cristian Warinussy SH Selaku Direktur PT. Perseman Manokwari dan juga pemilik klub Perseman Manokwari mempertanyakan kapan dilaksanakan Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Provinsi Papua Barat.

1478
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakan Warinussy, tujuan dilaksanakannya kongres PSSI Asprov Papua Barat tersebut adalah untuk memilih kepengurusan tahun 2022-2026, Karena masa jabatan kepengurusan Asprov PSSI Papua Barat periode tahun 2018-2022 telah berakhir sejak tanggal 10 April 2022 yang lalu berdasarkan Surat Keputusan (SK) PSSI Nomor : SKEP/37/IV/2018, tanggal 10 April 201; ujarnya Warinussy ,Selasa (31/5/2022).

Belum lama ini di bulan November 2021 telah diselenggarakan Kongres Tahunan Asprov PSSI Papua Barat untuk persiapan penyelenggaraan Kongres Tahunan 2022 guna memilih Pengurus Asprov PSSI Papua Barat.


” Kami mendesak agar dapat segera disiapkan penyelenggaraan Kongres Asprov PSSI Papua Barat Tahun 2022 untuk kepentingan dimaksud. Juga sebelumnya dapat difasilitasi penyelenggaraan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI bagi daerah yang belum ada Askab, seperti haknya Kabupaten Manokwari,” tuturnya.