Berita

BNNP Malut: Pemberantasan Narkoba Harus Didukung Semua Pihak

×

BNNP Malut: Pemberantasan Narkoba Harus Didukung Semua Pihak

Sebarkan artikel ini
Logo Badan Narkotika Nasional (BNN) RI. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, Kombes Pol. Wisnu Handoko menyatakan, pemberantasan narkoba harus didukung oleh semua pihak.

“Bukan hanya BNNP tapi juga Forkompimda, tokoh masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat,” katanya kepada wartawan, di Ternate, Jumat (3/9/2021).

Menurutnya, meresmikan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) di Kota Ternate sekaligus menjadikan Kelurahan Dufa-Dufa sebagai Desa/Kelurahan Bersinar.

4943
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Contohnya Kelurahan Dufa-Dufa nantinya akan diikuti oleh kelurahan yang lain,” ucap Kepala BNNP Malut.

Baginya, narkoba merupakan salah satu akar masalah yang merusak generasi muda penerus bangsa.

“Narkoba merusak generasi bangsa. Oleh sebab itulah saya mengajak kita semua, agar bersama-sama menanggulangi peredaran gelap dan penyelundupan narkoba khusunya di Maluku Utara. Dengan harapan Malut Bersinar Kota Ternate Bersinar, dan semuanya bisa Bersinar Bersih Narkoba,” tandas dia.