Parlementaria Raja Ampat

BMW : Abdul Faris Umlati Mantap Maju DPR RI 2024, Seluruh Kader Hidupkan Mesin Partai

×

BMW : Abdul Faris Umlati Mantap Maju DPR RI 2024, Seluruh Kader Hidupkan Mesin Partai

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Insan Muda Demokrat, Dr. Michael Watimena, SE, MM. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Ketua DPD Partai Demokrat sekaligus Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) akhirnya mantap menentukan arah politiknya pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

AFU dalam kontestasi politik serentak 2024 akan maju pada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Daerah Pemilihan (Dapil) Papua Barat.

Ketua dPD Partai Demokrat Papua Papua Barat, sekaligus Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE. Foto Wim/TN

Pernyataan itu sontak disampaikan
Ketua Umum Insan Muda Demokrat, Bung Michael Watimena (BMW) di hadapan ratusan kader partai Demokrat 13 kabupaten/kota se-Papua Barat, usai acara pembukaan Muscab IV di Rylits Panorama Hotel Sorong, Sabtu (11/6/2022).

4632
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Di depan bapa/ibu para kader partai Demokrat se-Papua Barat, saya datang untuk mempertegas bahwa DPR RI dari Papua Barat adalah Abdul Faris Umlati, untuk 2024-2029,” ujar BMW, seraya mempertegas bahwa AFU atau Abdul Faris Umlati, sudah siap berjuang maju sebagai anggota DPR RI pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

BMW minta seluruh kader partai Demokrat nyalakan mesin partai untuk memenangkan Abdul Faris Umlati, maju sebagai anggota DPR RI.

“Tapi apakah Abdul Faris Umlati bisa bekerja sendiri untuk mendapatkan suara yang sama dengan Michael Watimena pada dua periode yang lalu, semuanya butuh kerja keras para kader. Oleh sebab itu dibutuhkan dukungan fanatik dari teman-teman kader Demokrat di seluruh Papua Barat,” terangnya.

Kata BMW, PAC maupun DPAC partai Demokrat yang ada di Papua Barat merupakan garda terdepan di tengah-tengah masyarakat. “PAC dan DPAC itu adalah garda terdepan dari pada partai Demokrat,” kata mantan anggota DPR RI dua periode dari Dapil Papua Barat itu.

Bung Michael Watimena, mengingatkan seluruh kader partai Demokrat di provinsi Papua Barat untuk mendukung penuh, Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU) untuk maju sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.