Berita

DPRD Maybrat Optimis Melalui APBDP 2020, Ruas Jalan Mare dan Aifat Timur Akan Dikerjakan

×

DPRD Maybrat Optimis Melalui APBDP 2020, Ruas Jalan Mare dan Aifat Timur Akan Dikerjakan

Sebarkan artikel ini
Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Maybrat, Yonas Yewen, A. Md. Tek., bersama Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat MH Siregar, SH. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Maybrat optimis ruas jalan Mare dan Aifat Timur bisa dikerjakan pada APBD-P tahun anggaran 2020.

“Kami optimis spot ruas jalan Mare dan Aifat Timur bisa dimasukan dalam APBD-P dan dikerjakan pada tahun 2020 ini, sebab kondisi ruas jalan di dua wilayah tersebut sangat memprihatinkan,” ujar ketua Fraksi NasDem DPRD Maybrat, Yonas Yewen, A.Md.Tek, kepada media ini, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya, kondisi ruas jalan raya Mare dan Aifat Timur sangat memperihatinkan, sehingga membutuhkan perhatian serius Eksekutif maupun Legeslatif di Kabupaten Maybrat.

4342
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Soal angka, nanti kita liat pada dokumen APBD-P yang akan dikirim ke kami DPRD dalam beberapa hari kedepan, kami jelas akan mengawal hal itu,” ungkap politisi muda asal Mare itu.

Dikatakannya, biasa pleno DPRD diketuk, namun pelaksanaan dilapangan dialihkan ke tempat lain.

“Soal alihkan kegiatan itu, tentu menjadi titik fokus kami, kami juga mendukung pembangunan kantor bupati dan kantor DPRD diresmikan sebelum masa jabatan bupati dan wakil bupati Maybrat berakhir pada tahun 2022 nantinya,” ungkap mantan wartawan itu.