Ini Kata Bupati Telbin Pada Penetapan APBD-P 2020

TEROPONGNEWS.COM,BINTUNI- Sidang Paripurna DPRD Teluk Bintuni masa sidang kedua tahun 2020 dengan agenda persetujuan laporan pertangunggjawaban APBD Perubahan tahun anggaran 2020 di ruang sidang utama, Selasa (15/9/2020) resmi ditutup.

Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T dalam sambutannya menyampaikan penghargaan, apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada pimpinan serta anggota DPRD Teluk Bintuni.

“Atas nama pemerintah daerah mewakili jajaran eksekutif menyampaikan penghargaan dan apresiasi ,serta terima kasih yang tulus kepada pimpinan dan Anggota DPRD Apresiasi juga ditujukan kepada Ketua dan Anggota Banggar, Ketua dan Anggota Bapemperda, Ketua dan anggota TAPD, Sekretariat DPRD beserta seluruh staf ASN dan tenaga honorer yang sudah memberikan dukungan sehingga sidang kedua tahun 2020 ini berjalan lancar,” ucap Bupati, Petrus Kasihiw.

Orang nomor satu di negeri Sisar Matiti ini juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan kepada Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan OPD, para Kepala Distrik, seluruh ASN dan tenaga honorer yang sudah bekerja dengan penuh pengabdian, sehingga sidang paripurna dapat berjalan dengan aman, lancar serta sukses.

Dikatakannya, setelah mengikuti proses dan tahapan persidangan di DPRD mulai dari tanggal 7 hingga 15 September 2020 semua pihak telah mencurahkan seluruh energy dan perhatian serta bekerja dalam situasi Pandemi covid-19.

“Semoga dengan tugas dan tangungg jawab ini,kita semakin memastikan bahwa, kita semua selalu berada di garda terdepan dalam mewujdukan visi Pembangunan di tanah Sisar Matiti,” ujarnya.