Gubernur Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ince Langke

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah. Foto-Ediyana/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ince Langke.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel dan masyarakat Sulsel menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota DPRD Sulsel, Ince Langke yang tentunya kita kehilangan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan,” kata Nurdin Abdullah, di Makassar, Kamis (10/9).

Ia mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada saat memperjuangkan hak masyarakat Sulsel, Insya Allah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan, tentu Insya Allah diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya.

Gubernur Sulsel juga mengaku, akan melanjutkan perjuangan dari Almarhum untuk senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Selamat jalan sahabat ku Bapak Ince Langke. Bapak adalah salah satu pejuang yang tentu kami tidak lupakan, Insya Allah kami akan melanjutkan perjuangan Bapak Ince Langke,” tutupnya.