Calon bupati Kaimana, Freddy Thie, saat mengambil sampel swab di RSUD Jhon Piet Wanane. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pasangan calon (Paslon) bupati kabupaten Kaimana, Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jhon Piet Wanane kabupaten Sorong, Senin (7/9/2020).

Pasangan dengan jargon “Terkabul” ini, telah melakukan pengambilan sampel swab untuk dilakukn pemeriksaan, dan melakukan pisiko test.

Calon bupati Kaimana, Freddy Thie, kepada media ini, mengaku telah melewati proses pemeriksaan kesehatan, diantaranya, pengambilan sampel sawab dan pisiko test di RSUD Jhon Piet Wanane oleh tim dokter di rumah sakit tersebut. Dan hasilnya Negatif.

“Puji Tuhan kami sudah melewati proses pemeriksaan kesehatan, saya dan pak Hasbullah sudah diambil sampel untuk pemeriksaan swab, hasil swabnya telah keluar dan hasilnya Negatif,” ujar Kaibus, sapaan akrab Freddy Thie, kepada media ini, Selasa (8/9/2020).

Sekretaris tim pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah RSUD Jhon Piet Wanane, Jhon Patty, membenarkan hal tersebut, menurutnya kedua pasangan calon Freddy Thie dan Abdulla Furuada, hasil swabnya dinyatakan Negtif.

“Kalau hasil swab pasangan cabub dan cawabub Kaimana, pak Freddy dan pak Abdulla, hasilnya sudah keluar, dan dinyatakan Negatif,” ungkap Jhon Patty.

Bersama pasangan calon wakil bupati, Hasbullah Furuada, Freddy Thie, berharap semua proses tahapan pemeriksaan kesehatan akan menunjukan hasil yang memuaskan. Sampai hari kedua pemeriksaan, pasangan Terkabul masih melakukan pemeriksaan kesehtan lainnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…