Apel Pagi Gabungan TNI-Polri persiapan pengamanan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke tahun 2020. Foro-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Erol Sudrajat memimpin apel pagi pengamanan hari kedua pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Buoati Kabupaten Merauke tahun 2020, Sabtu (5/9), di depan Kantor KPUD Kabupatem Merauke.

Kepada ratusan pasukan gabungan TNI-Polri diingatkan melakukan pengamanan dengan baik sesuai SOP. Terutama,apabila ada aksi yang ingin menggagalkan pelaksanaan pendaftaran, maka petugas harus siaga dan bertindak sesuatu dengan aturan dan prosedur.

“Hindari penggunaan senjata, dan kontak fisik. Kita tidak ingin terjadi hal-hal yang di luar prosedur, harus sesuai dengan aturan manin yang ada,” tegas Kompol Erol.

Petugas pengamanan juga diimbau tetap waspada dalam setiap situasi, dan kerjasama dalam menjalankan tugas. Ada atau tidak ada kegiatan maupun aksi yang bertentangan, petugas wajib melakukan pengamanan selama pelaksanaan proses dan tahapan Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda