Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta saat bertemu dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dirumah jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka, Sabtu (5/9). Foto-Ediyana/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta mengaku, pembangunan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah semakin baik dan bagus, di era kepemimpinan Gubernur, Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman.

“Perkembangan pembangunan di Sulsel, di era kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman cukup bagus, sampai didua tahun terakhir ini,” ungkapnya saat bertemu dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dirumah jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka, Sabtu (5/9).

Ia juga Menyinggung progres pembangunan kereta api yang menghubungkan Makassar-Parepare yang terus berjalan. “Bagaimana perkembangan pembangunan rel kereta api,” singkatnya.

Eks politisi PKS ini juga membahas bagaimana proses pendaftaran pilkada di saat pandemi Covid-19 ini.

“Saya kira setiap musibah pasti ada hikmahnya seperti pandemi Covid-19 ini pendaftaran calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) banyak dilakukan secara virtual dan online, mulai dari deklarasi, pendaftaran sampai penyerahan dan pengesahan dilakukan secara virtual,” pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Sulsel mengaku, untuk pembangunan kereta api Makassar-Parepare telah menghabiskan anggaran Rp 3 triliun. “Ini proyek sudah habiskan anggaran sekitar Rp 3 triliun lebih pak,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda