Personil Brimob Polda Maluku melaksanakan Patroli Objek Wisata, sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang antisipasi penyebaran Covid-19, Jumat (4/9). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Personil Brimob Polda Maluku melaksanakan Patroli Objek Wisata, sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang antisipasi penyebaran Covid-19, Jumat (4/9).

Adapun kegiatan Patroli Objek Wisata ini dipimpin oleh Danton 3 Kompi 4 Batalyon A Pelopor Bripka R. Residay, dan lokasi yang sasar, yakni objek wisata Pantai Natsepa.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah, untuk memonitoring situasi dan kondisi, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19),” kata Bripka R. Residay selaku Dantim Patroli kepada wartawan.

Bripka R. Residay mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan ini, tidak lain untuk memantau aktivitas masyarakat ditengah mewabahnya Virus Corona.

“Dimana saat melaksanakan patroli ditempat wisata Pantai Natsepa ditemukan warga yang melaksanakan rekreasi, namun kami menghimbau kepada warga bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dengan tetap tinggal di rumah, jaga jarak, dan selalu menggunakan masker. Ini bertujuan untuk kesehatan, dan keselamatan kita bersama,” ujar Bripka R. Residay.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain memberikan himbauan, polisi juga memberikan edukasi secara masif, yang dilakukan secara persuasif, serta humanis, agar dapat dipahami dengan baik oleh seluruh masyarakat.

Sekarang yang dibutuhkan kesadaran semua masyarakat. Tidak perlu panik, cukup ikuti dan patuhi himbauan yang sudah dikeluarkan pemerintah, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita sama-sama berharap Negara Indonesia aman dari Virus Corona. Tentu untuk bisa memutus mata rantai penularan, sangat diperlukan kerjasama semua pihak, agar tidak mengabaikan himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan dalam kegiatan diluar rumah,” harap Residay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…