Mobil AWC Polres Sorong kota saat menyemprot disinfektan sepanjang jalan. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Polres Sorong Kota kembali melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat dan fasilitas umum Sorong Kota dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Kota Sorong, Rabu (2/9/2020).

Penyemprotan disinfektan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan. Dimana penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan kendaraan watercanon Polres Sorong Kota itu meliputi daerah yang ramai dikunjungi warga Kota Sorong seperti tempat keramaian, mesin ATM, halte, dan pangkalan ojek.

“Ini kali kedua kita lakukan penyemprotan, mengingat kasus positif Covid-19 di kota Sorong semakin meningkat. Jadi penyemprotan ini dilakukan kembali guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelas kapolres yang ditemui di sela-sela penyemprotan.

Kapolres menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya menyemprotkan 7.000 liter atau 7 ton cairan disinfektan.

“Hari ini semprotkan 7.000 liter atau 7 ton cairan disinfektan. Tidak hanya penyemprotan, mungkin besok kita akan lakukan pembagian masker di beberapa titik di Kota Sorong juga, sebagai bentuk upaya kita dalam pencegahan Covid-19,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda