TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Salah satu oknum TNI AD bertindak arogan di Posko Gugus Tugas Covid 19 Kota Sorong dengan cara menodongkan senjata ke petugas Gustu COVID, Selasa sore (1/9/2020).

Oknum anggota TNI berpangkat Pratu tersebut langsung menodongkan senjata api miliknya ke petugas Gugus Tugas Covid 19 bernama Ilham. Spontan saja tindakan arogan oknum TNI tersebut menjadi perhatian sejumlah pegawai dan wartawan yang masih bertugas di kantor Wali Kota Sorong.

“Saya tidak tahu dia itu anggota TNI atau bukan, karena saat melayani surat ijin masuk disini semuanya sama. Oknum itu datang kesini menggunakan celana pendek. Saya menegurnya karena ini berada di kantor pemerintahan, Saya menegur sampai 2 kali. Habis itu, dia berdiri saja di lobby. Setelah pelayanan selesai, Dia datang buat tanya lagi ke Saya. Kenapa menegurnya, setelah Saya jelaskan baik-baik, dia malah mau buka celananya di depan rekan perempuan dan kemudian keluarkan senjata apinya dari saku celana. Spontan Saya teriak karena takut kasih keluar pistol,” terang Ilham.

Selain itu, sikap anggota TNI ini juga dinilai tidak sopan lantaran saat ditanyai oleh Sekretaris Gustu Covid 19 yang juga kepala pelaksana BPBD Kota Sorong, oknum tersebut sambil mengunyah permen karet dan membakar rokok.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah tim dari TNI AD turun ke kantor Posko Gustu Covid 19 termasuk anggota Polisi Militer AD dan mengamankan oknum yang bersangkutan bersama kedua rekannya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda