Berita

BPJS Kesehatan Merauke Gelar Gathering Badan Usaha 2020

×

BPJS Kesehatan Merauke Gelar Gathering Badan Usaha 2020

Sebarkan artikel ini
BPJS Kesehatan Cabang Merauke selenggarakan Gathering Badan Usaha tahun 2020, di Swissbell Hotel Merauke, Kamis (27/8). Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – BPJS Kesehatan Cabang Merauke selenggarakan Gathering Badan Usaha tahun 2020, di Swissbell Hotel Merauke, Kamis (27/8).

1474
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tujuan Gathering Badan Usaha ini adalah, untuk meningkatkan semangat sinergitas dan kemitraan terhadap program JKN-KIS agar tetap berlanjut, guna memberikan perlindungan bagi karyawan yang bekerja di badan usaha di Merauke.

“Di era pandemi seperti sekarang ini, kualitas maupun kontinuetas terhadap kepesertaan program JKN-KIS dari Badan Usaha harus dipertahankan. Terutama dari segi kepatuhan terhadap pendaftaran para karyawan. Kepatuhan dalam rutin pembayaran iuran dari badan usaha ke BPJS Kesehatan,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Merauke, Achmad Zainuddin dalam sambutannya.

Meskipun kondisi saat ini tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya, program JKN-KIS memberikan perlindungan secara dasar bagi penduduk Indonesia.

“Besar harapan kami, bahwa peran instansi dan stakeholder sangat dibutuhkan untuk sama-sama memproteksi diri dan karyawan yang bekerja di bapak dan ibu,” pinta Kacab.

Kegiatan semakin seru diselingi dengan games indoor kepada peserta. Ini untuk menciptakan suasana keakraban antara semua peserta dan BPJS Kesehatan guna kelancaran tugas maupun kewajiban antara BPJS dan Badan Usaha.