Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam atau pasangan FOR 4 ketika selesai menerima Rekomendasi dari DPP partai Golkar. Foto wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) dan Orideko Burdam (ORI) resmi menerima Rekomendasi DPP partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Raja Ampat pada Desember 2020 mendatang.

Penyerahan rekomendasi partai berlambang pohon Beringin itu, langsung oleh Muhamad Baliya, pengurus Bapilu DPP Golkar mewakili ketua umum partai Golkar, Airlangga Hartarto, kepada pasangan AFU-ORI (FOR 4) di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi, Petamburan Jakarta Barat, Rabu (26/8/2020).

Hal itu sekaligus mematahkan kabar yang beredar bahwa pasngan Balon kepala daerah kabupaten Raja Ampat, Faris Umlati dan Oridek Burdam tidak akan mengantongi Rekomendasi tersebut.

Setelah mengantongi rekomendasi partai Golkar, kata AFU, dirinya bersama ORI akan merapatkan brisan bersama pengurus DPD II partai Golkar kabupaten Raja Ampat untuk mengamankan amanat yang diberikan langsung oleh DPP partai Golkar.

“Pertama kami naikan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan berterimakasih kepada ketua DPP partai Golkar dan segenap jajaran yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami pasangan FOR 4 untuk menjalankan amanat, tugas dan tanggungjawab dalam Pilkada Raja Ampat Desember 2020 mendatang,” ujar Bakal Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

“Setelah tiba di Waisai nanti, kami akan rapatkan barisan bersama seluruh pengurus dan kader partai DPD II Golkar Raja Ampat, untuk mengamankan amanat yang sudah di berikan kepada pasangan AFU-ORI oleh DPP Golkar,” jelas AFU.

Muhamad Baliya, pengurus Bapilu DPP Golkar mewakili ketua umum Airlangga Hartarto, mengatakan DPP partai Golkar telah sah menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Balon bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam untuk maju dalam pilkada Raja Ampat.

“Rekomendasi dari DPP partai Golkar sudah sah kami serahkan kepada pasangan Balon bupati Raja Ampat, harapan kami dari DPP partai Golkar, pak Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam bisa memenangkan Pilkada Raja Ampat dan sekaligus bisa membesarkan nama partai Golkar di Raja Ampat,” harapnya.

Dalam penyerahan rekomendasi dari DPP prtai Golkar di kantornya, AFU-ORI didampingi para pengurus dan kader partai Golkar diantaranya Ketua DPD II partai Golkar Raja Ampat, Ronny Dimara dan Sekretaris Soleman Dimara, bersama wakil ketua DPD partai Demokrat Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda