Seorang Pria Di Sorong Ditemukan Tewas Gantung Diri Diatas Pohon

YK yang ditemukan tewas menggantung diatas pohon. (Foto:TN/Mega)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Seorang pria berinisial YK (30) ditemukan tewas gantung diri di samping rumah warga di jalan Ata, kelurahan Klasaman, KM. 12 Kota Sorong, Minggu (23/8/2020).

YK, warga jalan Teminabuan, KM.12 itu pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah bernama Basri, dengan kondisi sudah menggantung diatas pohon. Sontak saja, hal tersebut menggegerkan warga sekitar.

Keluarga yang tiba di lokasi kejadian langsung menangis histeris melihat anggota keluarganya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Polisi dibantu warga saat akan membawa jenazah YK ke rumah sakit. (Foto: TN/Mega)

Tidak lama kemudian, Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi agar warga tidak mendekat, setelah mengevakuasi jenazah YK, polisi dibantu warga langsung membawa korban ke kamar mayat RS. Sele Be Solu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Klasaman, Bripka Denny L. Waromy mengatakan bahwa  sebelum ditemukan tewas, korban sempat mendatangi Polsek Sorong Timur untuk meminta pihak kepolisian membantunya menyelesaikan permasalahan pribadi.

“Dia ada persoalan pribadi, Kemarin dia sempat datang ke Polsek dan meminta untuk difasilitasi bersama keluarga. Subuh tadi dia juga datang ke kediaman keluarga dengan maksud minta keluarga untuk menyelesaikan permasalahannya. Namun saat berbincang, korban tiba-tiba bertindak di luar kesadaran atau hendak melukai keluarganya, “jelas Waromy.

Dikatakan Waromy, setelah kejadian itu keluarga korban langsung mendatangi Polsek Sorong Timur kemudian disusul oleh korban.

” Karena korban merupakan warga binaan saya di kelurahan Klasaman, anggota yang piket hari itu langsung mengarahkan keluarga korban ke rumah saya untuk meminta bantuan. Saat kami sedang berbicara, terdengar kabar bahwa korban sudah di TKP dengan kondisi seperti itu, “kata Waromy.

Pantauan media ini, anggota kepolisian yang turun di lokasi kejadian juga mengamankan barang bukti berupa tangga yang diduga digunakan untuk melakukan tindakan bunuh diri.