Wakil Ketua DPD partai Demokrat Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany. Foto ist/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Sorong, telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Aspirasi atau Sekretariatnya di Jl.Sawo, Kelurahan Malawili Distrik Aimas, pada 20 Juli 2020 lalu.

Peletakan batu pertama itu, dilakukan oleh bupati Sorong, Jhony Kamuru, sebagai Pembina Politik, sekaligus sebagai mitera kerja partai Demokrat di kabupaten Sorong.

Apa yang dilakukan bupati Jhony Kamuru, itu merupakan janji politiknya kepada partai Demokrat sebagai salah satu partai yang mengusung dirinya bersama Sukaharjono, pada Pilkada kabupaten Sorong tahun 2017 lalu.

Terkait hal tersebut, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU) melalui Wakil Ketua DPD, Marthinus Abraham Nasarany (MAN) merespon baik janji politik yang ditepati oleh Jhony Kamuru.

Dikatakan, pihaknya berharap pembangunan Rumah Aspirasi DPC partai Demokrat kabupaten Sorong dapat berjalan lancar dan diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan.

“Terkait pembangunan Rumah Aspirasi partai Demokrat kabupaten Sorong oleh bupati Jhony Kamuru, tentunya mendapat respon positif dari ketua DPD Demokrat Paua Barat, Abdul Faris Umlati atau bung AFU. Ia juga mengatakan, bupati Jhony Kamuru, telah tepati janji politiknya kepada partai Demokrat sebagai salah satu partai yang mengusungnya pada Pilkada 2017 lalu,” ujar bung MAN kepada media ini, Rabu (19/8/2020).

Menurut bung MAN, pihaknya berharap supaya pembangunan Rumah Aspirasi tersebut, secepatnya diselesaikan, mengingat kedepan wujud dari perhatian bupati Jhony Kamuru sebagai pembina politik di kabupaten Sorong ini, maka DPD partai Demokrat kedepan akan memberikan dukungan politik penuh kepada bupati Jhony Kamuru di periode berikut.

“Kami dari partai Politik, terutama ketua DPD Demokrat, sangat mengharapkan agar Rumah Aspirasi itu secepatnya diwujudkan, mengingat hal tersebut merupakan janji politik dari bupati Jhony Kamuru sebagai pembina partai politik. kedepan DPD Demokrat Papua Barat akan memberikan dukungan politik juga kepadanya untuk maju pada periode kedua,” tandasnya.

Kata mantan ketua KPU kabupaten Sorong dua periode itu, DPD partai Demokrat tidak akan lepas tangan atas kontribusi yang telah ditepati oleh Jhony Kamuru, Demokrat kedepan akan memberikan dukung penuh kepada Jhony Kamuru di periode kedua nanti.

Sebelumnya partai Demokrat adalah salah satu partai yang mengusung Jhony Kamuru-Sukaharjono pada periode pertama Pilkada kabupaten Sorong tahun 2017 lalu, dengan dukungan sebanyak empat kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…