Berita

Muhammad Djufri Dilantik Sebagai Kadisdik Sulsel

×

Muhammad Djufri Dilantik Sebagai Kadisdik Sulsel

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah melantik Muhammad Djufri sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel,di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (19/8). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah melantik Muhammad Djufri sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel,di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (19/8).

1560
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menekankan, agar kadis pendidikan yang baru saja dilantik terus melakukan berbagai inovasi, untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Sulsel.

“Saya berharap di tangan Muhammad Djufri sebagai Kadis Pendidikan Sulsel akan banyak inovasi baru, untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Sulsel,” ungkapnya.

Ia menyebutkan Muhammad Djufri yang merupakan bagian dari Universitaa Negeri Makassar (UNM) akan menjadi garda terdepan dalam memperbaiki kondisi pendidikan di Sulsel.

“Kami mempercayai bersama UNM akan menjadi garda terdepan dalam memperbaiki kondisi pendidikan di Sulsel,” sebutnya.

Nurdin Abdullah lebih jauh mengaku, salah satu persoalan yang harus segera dituntaskan adalah, masalah zonasi guru yang ditugaskan jauh dari keluarganya.

“Masalah zonasi guru yang ditugaskan jauh dari keluarganya harus bisa segera dituntaskan, karena transportasi dalam melakukan rotasi para kepala sekolah dan guru sangat diperlukan sehingga diperlukan komunikasi yang baik, serta tentunya terobosan-terobosan baru,” pungkasnya.