Berita

Sambut HUT RI ke-75, GP NasDem PB Bagi APD

×

Sambut HUT RI ke-75, GP NasDem PB Bagi APD

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia HUT RI ke-75, Garda Pemuda (GP) NasDem Papua Barat menggelar kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

1359
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan tersebut berupa pembagian bantuan alat pelindung diri (APD) difasilitas umum terutama sekolah dan tempat keramaian lainnya yang ramai dikunjungi masyarakat.

Bantuan berupa alat pelindung diri dan kacamata ini diserahkan ketua DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat, Reynaldo melalui Bendahara, Fernando Loman kepada perwakilan PAUD Terpadu Negeri Pembina Manokwari, Sabtu (15/8).

Kepada media ini, Bendahara DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat, Fernando Loman, Minggu (16/8) kegiatan ini merupakan inisiatif mereka untuk membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di Provinsi ini.

Apalagi HUT Kemerdekaan RI ke-75 mengusung tema “Indonesia Maju” sehingga menjadi tanggung jawab pemuda NasDem melalui program pencegahan dan pemberantasan Covid-19 kepada masyarakat.

Lanjut Loman menjelas, pihaknya akan mendata fasilitas atau tempat-tempat yang dianggap urgen untuk dibagikan bantuan ini sesuai kebutuhan.
“Tempat selanjutnya teman-teman masih liat sesuai kebutuhan. (Fasilitas Umum). Pantau, lihat kebutuhan baru distribusi,” Jelas Loman.