Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meresmikan galery ATM Center Bank Sulselbar, di Jalan Ratulangi Makassar, Jumat (14/8). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meresmikan galery ATM Center Bank Sulselbar, di Jalan Ratulangi Makassar, Jumat (14/8).

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel menekankan, agar Bank Sulselbar terus melakukan berbagai inovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Plt Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan bersama jajarannya, bank ini tidak kalah bersaing dengan bank lainnya.

“Bank Sulselbar hari ini ada inovasi baru dengan membangun galery ATM. Bank Sulselbar ini tidak kalah bersaing dengan bank lainnya”, ungkapnya

Nurdin Abdullah lebih jauh berharap, Inovasi-inovasi lainnya akan segera hadir.

“Mudah-mudahan tahun depan sudah ada inovasi baru lagi. Ibu Yanti ini semoga bisa ditularkan ke daerah-daerah. Bank ini harus kuat IT dan sistem,” pungkasnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap inovasi Plt Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan.

“Saya menyampaikan apresiasi terhadap inovasi Plt Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan, yang telah menyediakan fasilitas ATM Center untuk kebutuhan nasabah”, tutupnya.

Sementara itu, Plt Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan mengaku, desain ATM Center ini sangat milenial, bahkan merupakan galery yang paling baik untuk ATM di Kota Makassar.

“Adanya gedung ini masyarakat akan melihat, bahwa Bank Sulselbar ini merupakan bank yang sangat kekinian, karena desain ATM Center ini sangat milenial. Apalagi kita juga melakukan pengembangan, untuk layanan dan saat ini sudah ada juga setor tunai,” katanya

Ia optimis dengan dukungan dari Gubernur, Sekda, jajaran Pemprov Sulsel dan seluruh kepala direksi dan tenaga ahli, Bank Sulselbar akan terus berinovasi.

“Dengan dukungan dari Bapak Gubernur, seluruh komisaris dan seluruh tenaga ahli, Bank Sulselbar akan terus berinovasi,”, tandas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda