Berita

Zaman Khan: Masing-Masing BUMD Miliki Tugas Berbeda

×

Zaman Khan: Masing-Masing BUMD Miliki Tugas Berbeda

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) soal investasi, dengan CEO PT ASEI Bina Holding, Prof Dhulkifl Zaman Khan Aljaafari, Phd. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – CEO PT ASEI Bina Holding, Prof Dhulkifl Zaman Khan Aljaafari mengatakan, masing-masing Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), akan memiliki tugas yang berbeda. Bank Sulselbar akan digunakan dalam proses impor ekspor bahan pertanian dan komoditi lainnya.

1513
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sementara Jamkrida, untuk membantu menggerakkan program ekonomi dan mendukung produk untuk dijembatani antara pemasok luar negeri, dan pengguna dalam negeri.

“Bank Sulsel akan diposisikan untuk membantu mempromosikan fasilitasi perdagangan, antara Indonesia bagian timur ke dunia. Kalau bisa membantu bagian lain Indonesia juga. Jamkrida untuk membantu menggerakkan program ekonomi-menggunakan produknya untuk menjembatani antara pemasok luar negeri, dan pengguna dalam negeri,” ujar dia kepada wartawan, di Makassar, Kamis (13/8).

Ia menambahkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang telah dilakukan pihaknya dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Bank Sulselbar dan Jamkrida akan dipromosikan di luar negeri.

“Bank Sulsel dan Jamkrida untuk mempromosikan kedua organisasi di luar negeri, untuk memungkinkan disediakan untuk sektor riil, dan infrastruktur serta penerimaan di pasar internasional,” pungkasnya.