Kabag OPS Polres Merauke, AKP. Erol Sudarajat. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka memberikan rasa aman saat pengumuman hasil tes CPNS 2018, Polres Merauke menyiapkan 356 personil untuk melakukan pengaman di Merauke.

Pengamanan akan dilakukan di Kantor maupun jalannya kegiatan dimaksud. Kabag OPS Polres Merauke, AKP. Erol Sudarajat mengatakan, sementara ini masih menunggu rapat koordinasi antara kepolisian, pemerintah daerah dan pihak terkait untuk membicarakan tindak lanjut pengumuman itu.

“Pada intinya, kami siap untuk pengamanan selama pengumuman hasil tes CPNS. Kami tidak sendiri, kita kerjasama dengan TNI,” ucapnya di Ruang Humas Polres, Senin (10/8).

Sementara ini, lanjut Kabag OPS, situasi di Merauke masih relatif normal dan upaya persuasif terus dilakukan dalam menjaga keamanan, kedamaian di wilayah Merauke.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi yang mengikuti tes CPNS supaya memiliki sikap legowo siap menerima apapun hasil yang nanti diperoleh.

Sementara Asisten III Setda Kabupaten Merauke, Yakobus Duwiri mengatakan, pengumuman hasil tes CPNS 2018 masih menunggu Bupati Merauke yang sementara ini masih dinas di luar daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda