Bantuan bagi korban banjir di Desa Naflo dan Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula yang telah siap didistribusikan oleh BPBD Provinsi Maluku Utara. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Bantuan bagi korban banjir di Desa Naflo dan Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula didistribusikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi 286 Kepala Keluarga (KK) terdampak banjir di kedua wilayah di Kabupaten Kepulauan Sula.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kepala BPBD Kabupaten Kepulauan Sula, Hendra Umabaihi mengatakan, sebelum dibagikan, pihaknya terlebih dahulu telah melakukan proses penyortiran sesuai dengan jumlah yang ada.

“Bantuan telah dibagikan kepada mereka yang berhak menerima sesuai dengan jumlah yang ada. Untuk Desa Naflo sebanyak 20 kepala keluarga, dan Desa Mangoli sebanyak 266 kepala keluarga. Jumlah penerima bantuan di empat desa sebanyak 469 kepala keluarga,” ujar Hendra kepada wartawan, saat dihubungi dari Ternate, Senin (10/8).

Dia mengungkapkan, bantuan tersebut sudah disalurkan sejak Kamis (6/8). Desa yang pertama mendapat bagian adalah, Desa Kou, Kecamatan Mangoli Timur untuk 95 KK.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Minggu ini, kami salurkan lagi bantuan tersebut kepada 68 kepala keluarga di Desa Buya, Kecamatan Mangoli Selatan,” tandas dia

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…