Berita

Ketua dan Anggota Komisioner KPUD Merauke Jalani Rapid Test Covid-19

×

Ketua dan Anggota Komisioner KPUD Merauke Jalani Rapid Test Covid-19

Sebarkan artikel ini
Ketua KPUD Merauke, Theresia Mahuze, dan Anggota Komisioner lainnya mengikuti rapid test, di Puskesmas Mopah, Merauke, Senin (3/8). Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ketua dan Anggota Komisioner KPUD Kabupaten Merauke mulai menjalani rapid test di Puskesmas Mopah, Senin (3/8). Selain anggota komisioner, seluruh petugas PPD, PPS dan PPDP juga akan menjalankan rapid test, dengan tujuan untuk memastikan bebas Covid-19.

Terutama petugas yang berada di empat distrik yakni Distrik Merauke, Tanah Miring, Semangga dan Ulilin.

“Semua akan dilakukan rapid test sebelum kita melakukan tugas-tugas kita,” ucap Ketua KPUD Merauke, Theresia Mahuze, Senin (3/8) di Merauke.

Ia menyebut, dari empat distrik tersebut sekitar 665 petugas yang akan di rapid test. Sedangkan untuk 16 distrik lainnya, tetap melakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas terdekat.

Theresia berharap, masyarakat memberikan dukungan dengan melayani petugas yang datang melakukan pencoklitan pemutakhiran data pemilih, untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati pasa 9 Desember 2020 mendatang.

4966
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.