Hewan kurban yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut yang diterima langsung oleh Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah, R.R Hasanussy, Selasa (28/7), di Pelataran Masjid Al-Fatah. Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – DPRD Provinsi Maluku menyerahkan hewan kurban berupa sapi sebanyak satu ekor kepada pihak Masjid Raya Al-Fatah, Selasa (28/7), di Pelataran Masjid Al-Fatah. Hewan kurban ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut yang diterima langsung oleh Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah, R.R Hasanussy.

Saat menyerahkan Sairdekut mewakili DPRD Provinsi Maluku berharap, hewan kurban yang diberikan oleh DPRD ini bisa bermanfaat, kendati jumlahnya tidak seberapa.

“Dengan ini kami dari DPRD Provinsi Maluku menyerahkan hewan kurban kepada Masjid Raya Al-Fatah. Harapan kami semoga hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi umat di hari raya Idul Adha,” kata Sairdekut.

Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah, R.R Hasanussy menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Provinsi Maluku, yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada Masjid Al-Fatah.

Dia berharap, bisa bermanfaat bagi umat muslim yang berkekurangan. Menurut Hasanussy, bantuan ini menunjukan begitu pedulinya DPRD Provinsi Maluku terhadap masyarakat yang berkekurangan.

“Saya berdoa, semoga para wakil rakyat di DPRD Provinsi Maluku bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan yang terpenting, lakukanlah apa yang terbaik, dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat. Dan tentunya kita akan potong saat perayaan Idul Adha, dan tiga hari setelah perayaan. Ini diperbolehkan dalam syariat Islam. Saya mewakili umat muslim menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD atas bantuan ini,” tandas Hasanussy.

Untuk diketahui, ikut dalam rombongan ini masing-masing, Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku dari Fraksi Partai Golkar, Rasyid Effendy Latuconsina, Wakil Ketua dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Asis Sangkala, Wakil Ketua dari Fraksi Partai Gerindra, Melkianus Sairdekut, Ketua Fraksi Partai Hanura, Hengky Pelatta, Anggota DPRD Provinsi Maluku, Edison Sarimanella dan Sekretaris DPRD, Bodewin Wattimena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda