Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Usai mengunjungi pembangunan Mako Polda Maluku, Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menggelar tata muka bersama personil jajaran Polda Maluku.

Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berharap, pembangunan Mapolda Maluku yang baru ini, dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Disini saya sampaikan, agar dalam pembangunan kantor Polda Maluku harus yang lebih baik, dan diutamakan anggaran yang ada, serta saya sampaikan kepada karo log juga, agar supaya bagaimana mengatur anggaran pembangunan ini dengan baik, kalau ada kekurangan maupun lebih dalam anggaran segera laporkan kepada,” kata Wakapolri kepada wartawan, di Ambon, Sabtu (25/7).

Dia mengaku, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar juga sudah melaporkan menyangkut situasi di Polda Maluku, dengan tingkat kerawanan, pengamanan dan stabilitasnya.

“Tujuan utama saya datang disini untuk sampaikan apresiasi yang sangat baik, bagi Polda Maluku dalam kinerja dalam pengamanan situasi di Maluku,” ujarnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sementara itu, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengaku, dalam melaksanakan kegiatan dalam pelayanan bagi masyarakat diperlukan nilai-nilai religius dalam pelaksanaan kinerja Polri.

“Saya sampaikan bagi para jajaran Polda Maluku, untuk meningkatkan nilai yang religius dalam pelaksanan kinerja polri, dan melaksanakan kegiatan dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan selamat datang kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Maluku

“Kami mengucapkan selamat datang bapak Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, yang sudah datang negeri para raja ini, dan kami sangat berterima kasih, karena bapak sudah membuang waktu untuk hadir di tempat kami,” imbuh Kapolda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…