Menteri Dalam Negeri, Mohammad Tito Karnavian beserta rombongan hiking atau mendaki gunung di salah satu objek wisata puncak Siwang Ambon yang berlokasi di Gunung Nona, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Usai melaksanakan serangkaian kunjungan kerja bersama Menkopolhukam, Wakapolri, Kasum TNI dan segenap jajaran untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak di Provinsi Maluku dan penerapan protokol kesehatan, Jumat (24/7), Menteri Dalam Negeri, Mohammad Tito Karnavian beserta rombongan memilih hiking atau mendaki gunung di salah satu objek wisata puncak Siwang Ambon yang berlokasi di Gunung Nona, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Disamping berolahraga, Mendagri juga menikmati perjalanan dengan menghirup udara segar, dan pemandangan sekitar. Disela-sela kegiatan tersebut, Mendagri tampak juga bercengkerama dan berfoto bersama rombongan.

Meski rute dan jalan yang ditempuh becek dan tergenang air di beberapa titik, namun Mendagri beserta rombongan berhasil mendaki hingga ke puncaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda