Paslon kada Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop, S.H Terima Rekomendasi Golkar,Jumat (24/7). Foto : Ist

TEROPONGNEWS.COM,JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya ( DPP Golkar) sah mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H di pilkada serentak Kabupaten Teluk Bintuni yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

SK Rekomrndasi DPP Golkar itu diserahkan wakil ketua umum bidang pemenangan pemilu yang diterima langsung Petrus Kasihiw dan Matret Kokop di Jakarta Jumat (24/7).

Pemberian rekomondasi ini bertepatan dengan Jumat yang merupakan hari dimana umat Muslim meyakini sebagai momen istimewa dibandingkan dengan hari-hari lainya.

Waketum bidang pemenangan pemilu DPP Golkar menegaskan, Partai berlambang pohon beringin ini berupaya dengan segala kemampuan untuk memenangkan pasangan petahana pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Teluk Bintuni tanggal 9 Desember akan datang.

Karena itu kepada semua pengurus dan kader wajib hukumnya melaksanakan petunjuk yang tertuang dalam SK Rekomendasi DPP Golkar inj.
Rekomendasi politik partai Golkar menambah dukungan kepada sosok Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada)di Kabupaten Teluk Bintuni terus bertambah.

Setelah Partai NasDem dan Demokrat, kini giliran Partai Golkar yang turut memberikan rekomondasi kepada kedua pasangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda