Bantuan Bama kepada perwakilan wartawan di Sorong, diserahkan secara simbolis oleh kepala Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Domine Eduard Osok (DEO), Agus Mulyo. Foto Mega/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pertamina Refinery Unit (RU) VII Kasim berikan bantuan berupa bahan pokok (Bapok) makanan kepada 14 wartawan Sorong yang terdampak bencana banjir.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh kepala Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Domine Eduard Osok (DEO), Agus Mulyo kepada perwakilan wartawan Sorong di kantor DPPU DEO, Rabu (22/7/2020).

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun mengatakan bahwa hujan deras yang terjadi pada 16 Juli 2020 lalu menyebabkan rumah warga banyak yang tergenang banjir, tak terkecuali rumah wartawan yang ikut terkena dampak banjir.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun. Foto wim/TN.

“Jadi seiring dengan berlalunya banjir, tentu masih meninggalkan efek bagi warga. Dimana barang-barang mereka hanyut dan rusak. Oleh karena itu kami juga berbagi tidak saja kepada masyarakat tetapi teman media juga yang ternyata banyak menjadi korban,”ujar Edi di kantor DPPU DEO.

Pada kesempatan tersebut juga, bantuan Bapok juga diberikan kepada karyawan atau mitra kerja Pertamina yang terdampak banjir.

Edi Mangun menambahkan, sebagai bentuk kepedulian pertamina RU VII bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) juga telah menyalurkan bantuan tahap awal, seperti membagikan Bapok dan ribuan bungkus makanan siap saji kepada warga kota Sorong.

“Pertamina RU VII dalam hal ini lewat unit manager Communication CSR, Dodi Yapsenang telah berkoordinasi dengan BPBD untuk menyalurkan beberapa bantuan sembako dan makanan siap saji dan ini masih akan berlanjut,” pungkas Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…