Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi DPD AMPI Provinsi Maluku, Sabtu (18/7). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Maluku akan membantu masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 di Kota Ambon, dengan bantuan berupa beras.

“AMPI akan ikut membantu masyarakat melalui bantuan berupa beras, yang akan diserahkan Polda Maluku untuk dapat disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Ketua DPD AMPI Provinsi Maluku, Yusry A.K. Mahedar saat berkunjung ke Polda Maluku, Sabtu (18/7).

Dia mengaku, kedatangan pihaknya ke Polda Maluku, sekaligus mengundang Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, untuk bisa hadir pada pelantikan anggota AMPI pada Agustus 2020

“Selain ingin mengundang Pak Kapolda, tujuan kami ke sini (Polda Maluku), dalam rangka bersilaturahmi dengan Pak Kapolda Maluku,” ujar Yusry.

Pihaknya menurut dia, juga mendiskusikan kegiatan apa-apa saja yang dapat dilaksanakan, guna mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya Polda Maluku.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut baik kunjungan DPD AMPI Provinsi Maluku,

“Kedepannya banyak program yang bisa dilaksanakan bersama. Akan tetapi untuk saat ini, kita sementara berkonsentrasi untuk penanganan pandemi Covid-19,” kata Kapolda.

Kapolda menyebutkan, salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan sekarang ini adalah program “Duduk Bacarita Kamtibmas”.

Dengan wadah komunikasi ini, kata Kapolda, akan memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk bisa menyampaikan segala keluhan dan saran, agar bisa menemukan solusi dari setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Kegiatan “Duduk Bacarita Kamtibmas” ini kami selenggarakan setiap hari Minggu jam 06.30-07.30 WIT,” tandas Kapolda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda