Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan. Foto ist/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, menghadiri kegiatan Rapid Test masal yang digelar Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 provinsi Papua Barat, di RSUD Provinsi Papua Barat di Jl.Bumi Marina, Rabu (15/7/2020).

Rapid Test masal tersebut, diikuti tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pekerja sosial dengan target sebanyak seratus orang.

Hal ini merupakan rencana kerja divisi kemitraan dengan Direktur RSUD provinsi Papua Barat yang dilakukan pada masa transisi setelah mengakhiri tanggap darurat untuk memasiki kebiasaan baru atau new normal pasca pandemi Covid-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyiapkan diri menuju pada kehidupan baru agar melaksanakan semua instruksi dan himbauan serta proaktif, sadar, mandiri dan disiplin mengikuti protokoler kesehatan guna memastikan virus tidak berpindah dari satu orang ke orang lainnya,” ujar Dominggus Mandacan dalam arahanya.

Dalam kesempatan itu juga gubernur Mandacan menyampaian pesan Presiden Joko Widodo kepada masyarakat Indonesia agar tidak lengah untuk menuju new normal, serius dan tetap pada skala prioritas dalam menekan angka peningkatan penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda